Cara mengobati penyakit secara alami dengan menggunakan bahan-bahan tradisional dan beberapa manfaat herbal serta tips-tips kesehatan bagi tubuh

Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Buah-Buahan

Cara memutihkan wajah menggunakan buah-buahan – Wajah yang mulus, putih, dan bersih merupakan dambaan semua orang apalagi wanita. Pada dasarnya, selain penampilan mungkin wajah merupakan salah satu daya tarik bagi lawan jenis. Maka dari itu, anda harus selalu merawat dan menjaga kebersihan wajah agar selalu terlihat cerah alami. Kebanyakan anda para wanita pasti menginginkan wajah yang putih cerah alami, dan anda bisa membeli produk-produk yang sudah ada di toko kecantikan. Tetapi harus anda cermat dengan bahan yang digunakan dan tentu saja harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Nah, pada artikel kali ini akan mengulas cara memutihkan wajah menggunakan buah-buahan yang bisa anda lakukan dirumah. Tentu saja bahannya aman dan tanpa harus menguras biasa yang banyak seperti membeli produk kecantikan. Simak cara berikut ini.


Cara memutihkan wajah menggunakan buah-buahan yang aman dan alami, yaitu:
1. Menggunakan Buah Lemon
Buah lemon memiliki kandungan yang sangat bagus membersihkan dan memutihkan kulit di wajah. Sehingga wajah menjadi cerah dan berseri dan dapat menghindarkan dari kulit wajah yang kusam. Selain itu, buah lemon ini juga dapat menghindarkan anda dari jerawat dan noda bekas jerawat. Caranya cukup mudah, hanya dengan perasan lemon dan oleskan pada wajah anda secara merata. Lakukan cara ini menjelang tidur secara rutin agar anda mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menggunakan Buah Tomat
Buah tomat juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk memutihkan kulit wajah anda. Kandungan didalam buah tomat ini hampir sama seperti buah lemon, sehingga bagus untuk memutihkan kulit wajah anda. Caranya dengan menjadikan buah tomat ini sebagai masker dan dilakukan sebelum menjelang tidur. Selain itu, kandungan tomat juga menjadikan kulit wajah menjadi lembut dan menghilangkan kerutan pada wajah.

3. Menggunakan Bengkuang
Buah bengkuang memiliki kandungan ekstrak yang kaya akan manfaat sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit wajah anda. Seperti yang anda tahu, bengkuang sering dijadikan untuk bahan produk kecantikan karena kandungan alami yang sangat berkhasiat, salah satunya untuk memutihkan wajah. Caranya cukup mudah, yaitu dengan diparut dan menjadikan masker ke wajah anda. Lakukan menjelang tidur secara rutin agar wajah terlihat lebih putih dan cerah secara alami.

4. Menggunakan Buah Jeruk Nipis
Buah jeruk nipis juga bisa dijadikan salah satu bahan untuk memutihkan wajah. Kandungan di dalam buah jeruk nipis mampu mengangkat sel kulit mati atau kotoran yang tertimbun di dalam pori-pori kulit wajah anda. Caranya pun mudah, irislah beberapa potong jeruk nipis dan oleskan ke kulit wajah anda secara merata. Lakukan secara rutin menjelang tidur agar mendapat hasil yang lebih baik.

5. Menggunakan Buah Pepaya
Buah Pepaya yang memiliki kandungan yang hampir sama dengan alpha hydroxy acid, zat yang menjadikan kulit wajah menjadi lebih putih dan dapat mengurangi keriput. Caranya dengan memblender 3 sendok makan buah pepaya dan mencampurnya dengan sepertiga cangkir oatmeal dan 1 sendok madu murni, lalu aduk hingga rata. Jadikan sebagai masker ke wajah anda secara merata dan diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin menjelang tidur agar mendapat hasil yang optimal.


Itulah cara memutihkan wajah menggunakan buah-buahan yang dapat anda lakukan dirumah dan tentu saja tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. Cukup mudah bukan?, dan yang paling penting bahan dari buah-buahan ini tidak mengandung bahan kimia, sehingga aman tanpa efek samping yang berbahaya. Semoga bermanfaat untuk anda.

Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Buah-Buahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Cara Mempercantik Tampilan Blog Anda , dengan Memasang Iklan
    baca : http://carapasangadsen.blogspot.com/2015/02/cara-mempercantik-tampilan-blog-anda.html#comment-form

    ReplyDelete